- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
LTM NUSafari Ramadhan LTM NU Berbagi, Datangi Masjid Perumahan

Safari Ramadhan LTM NU Berbagi, Datangi Masjid Perumahan

JEMBER,pcnujember.or.id

Masuk ke masjid Kompleks Perumahan, LTMNU Cab. Jember, melanjutkan safari Ramadhan Tahun  1441 H ini  dengan berbagi 600  Takjil Hasanah, Masker,cairan disinfektan, dan jadwal Imsyakiyah PCNU Jember, kepada Ketua Takmir Masjid Baiturrohmah, perumahan Taman Gading, Kelurahan Tegal Besar Kaliwates Jember, kamis (30/04/2020).

Ustadz Drs. Isnaini, selaku Ketua Takmir Masjid Baiturrohmah merasa bersyukur, bahwa bantuan tersebut banyak bermanfaat kepada jamaah masjid, yang mana Ramadhan tahun ini, tetap melaksanakan sholat 5 Waktu  berjamaah dan menggunakan protokol kesehatan yaitu, disiapkan Bak Cuci tangan, memakai masker, shaf berjarak, tanpa berjabat tangan dan terlebih dahulu lantai disemprot dengan cairan disinfektan,Tandasnya.

Senada dengan itu, H. Hawari Hamim, sebagai ketua LTMNU menambahkan, bahwa acara keliling 15 Masjid dalam bulan Ramadhan tahun ini, adalah bentuk partisipasi dan upaya bersama-sama memutus penyebaran pandemi virus corona melalui Masjid. Semoga Program LTMNU seperti ini pada bulan Ramadhan tahun depan berlanjut dan lebih banyak manfaatnya pada jamaah masjid di Kabupaten Jember, tambah Multazam, Sekretaris LTMNU Cab. Jember.

Disampimg itu, Ucapan terima Kasih juga  disampaikan oleh Wakil. Ketua Takmir Masjid Baiturrohmah, Mulyadi, atas bantuan Paket 1000 masker yg telah diberikan kepada Jamaah Masjid Baiturrohmah oleh BNI Syari’ah cabang Jember. Ia Berharap Wabah Virus Covid-19 segera berakhir sehingga masjid bisa berfungsi seperti semula dan bisa melakukan kegiatan-kegiatan ibadah dan majlis Ta’lim yang sempat diliburkan selama wabah virus corona ini.

Editor : Tim Media PCNU Jember

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme