- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
AnsorTerpilih Ketua Baru, GP Ansor Pontang Bentuk Kelengkapan Kepengurusan

Terpilih Ketua Baru, GP Ansor Pontang Bentuk Kelengkapan Kepengurusan

Ambulu, pcnujember.or.id GP Anggota Ansor Ranting Desa Pontang Kecamatan Ambulu menggelar Rapat Anggota Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Pontang, Jum’at, (5/2/2021) di Aula MIMA 34 Hasyim Asy’ari Ambulu.

Tampak terlihat saat rapat berlangsung, Sahabat Muslih Erwani Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Pontang masa Khidmat 2019-2021 dan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Ambulu yang turut hadir saat itu.

Baca juga : Ranting Fatayat Curahlele Santuni Anak Yatim

Saat sambutan Ketua Ansor, pria yang sering disapa Gus Muslih itu menyampaikan harapan besarnya agar Ketua terpilih dapat mengemban amanah lebih baik lagi. “Saya berharap pengurus baru bisa memperjuangkan kejayaan GP Ansor Desa Pontang di era 90-an,” katanya.

Ceremonial telah usai, Proses Pemilihan Ketua kemudian berjalan, PAC GP Ansor Ambulu bertugas atas nama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jember memimpin jalannya persidangan. Ada dua Kandidat atas nama sahabat Ahmad Lutfi Hakim dari Dusun Pontang Krajan dan sahabat Muhammad Mukhotibin dari Dusun Pontang Utara.

Baca juga : MWC NU Jelbuk Gagas Pengadaan Saluran Air Bersih

Dari hasil pemilihan, terpilihlah sahabat Muhammad Mukhotibin untuk memimpin GP Ansor Desa Pontang Masa Khidmat 2021-2023. Lalu, acara ditutup dengan pembentukan team Formatur yang terdiri dari 7 orang, diantaranya ketua terpilih sebagi ketua team formatur, ketua demisioner, Ketua PAC GP Ansor dan 4 orang Anggota yang berdomisili di 3 Dusun yang ada di Desa Pontang. “Semoga kepengurusan yang baru nantinya bisa lebih baik lagi dan ditingkatkan,” ucap Muhammad Mukhotibin, Ketua terpilih.

Reporter : M. Irfan Aminullah
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Irwansyah G Ibrahim

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme