Muhammad Kembali Nahkodai PAC GP Ansor Ledokombo

0
38
Yusfin Hidayatullah/MWC NU Ledokombo: Penyerahan dokumen Konferancab kepada ketua terpilih.
pcnujember.or.id – GP Ansor Ledokombo menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-VII di Pondok Pesantren At-Taqwa Langsepan Desa Suren Kecamatan Ledokombo, Ahad (11/7/2021).

Dalam Konferancab yang dihadiri MWC NU Ledokombo, pengurus ranting, dan Pimpinan Cabang itu, salah satu agenda utamanya adalah memilih ketua (kepengurusan) Ansor Ledokombo periode 2021-2023 dan merumuskan program kerja.

Ketua PC GP Ansor Jember Izzul Ashlah dalam sambutannya mengatakan, kader Ansor dan Banser harus selalu di garda terdepan dalam membantu masyarakat. “Seluruh Kader Ansor harus selalu satu komando dalam melaksanakan PD PRT sebagai rel dalam berorganisasi,” terangnya.

Baca juga : Terpilih Secara Aklamasi, Imam Syafi’i Nahkodai PAC GP Ansor Semboro

Saat Konferancab tersebut, seluruh peserta dari pengurus ranting bersepakat, memberikan mandat kepada Muhammad SPd I, untuk kembali memimpin GP Ansor Ledokombo periode 2021-2023. Hal itu dibuktikan dengan surat rekomendasi dukungan yang ditandatangani oleh ketua dan sekretaris masing-masing ranting.

Hasil itu sekaligus menetapkan Muhammad terpilih kedua kalinya menahkodai Ansor Ledokombo. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ranting atas kepercayaannya,” jelas Muhammad, saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, dalam 30 hari ke depan, Muhammad sebagai ketua terpilih secara otomatis akan menjadi ketua tim formatur yang terdiri dari unsur Pimpinan Cabang, Ketua terpilih, dan pimpinan ranting lainnya. Mereka akan bekerja untuk menyusun kelengkapan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Ledokombo Periode 2021-2023.

Reporter: Yusfin Hidayatullah
Editor: Maulana