banner 728x250
Berita  

Pengurus Baru IPNU IPPNU Patrang Diharapkan Banyak Berperan di Masyarakat

banner 120x600

Patrang, pcnujember.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Patrang mengadakan Pelantikan Pengurus dengan tema yang diambil; Membangun Organisasi Sehat, Soliditas serta Solidaritas dan Berakhlak Mulia Melalui Sinergitas Bersama.

Pembukaan Pelantikan PAC Patrang dilakukan pada Ahad (09/04/2023) pukul 15.50 WIB, di Kecamatan Patrang. Saat itu hadir sejumlah pengurus lembaga dan Banom NU, mulai dari Muslimat, MWCNU Patrang, Banser, Ansor, Pembina dan Alumni PAC Patrang. Serta turut hadir Camat Patrang, Farisa Jamal Taslim.

banner 325x300

Pada saat pelantikan, Ketua IPNU terpilih adalah Lucky Nur Cahya Setyawan dan Ketua IPPNU terpilih adalah Hofidatul Maulana Hasby.

Harapan ketua di pelantikan kali ini dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan baru yang dapat melanjutkan kesinambungan program-program yang dibutuhkan masyarakat. “Mohon doa restunya, kami akan menjalani roda organisasi selama kurang lebih 2 tahun dengan harapan bisa membawa dampak yang baik bagi masyarakat dan pelajar di Kecamatan Patrang,” ucap Rekan Lucky.

Ketua PC IPPNU Jember, Rekan Atho Amrillah turut memberikan selamat kepada ketua dan pengurus yang baru saja dilantik. Ia juga mengingatkan bahwa IPNU-IPPNU adalah organisasi yang bersifat keterpelajaran, keagamaan, kemasyarakatan, kekaderan dan kebangsaan. “Semoga PAC IPNU IPPNU Patrang bisa berkembang dengan nahkoda baru, Rekan Lucky dan Rekanita Fida,” katanya.

Dr Muhammad Taufik yang mewakili Tanfidziah MWCNU Patrang saat itu dalam sambutannya juga mengharap IPNU-IPPNU Patrang bisa semakin eksis dan banyak mengambil peran di masyarakat.

“Semoga yang sudah dilantik ini akan menjadi pemuda dan pelajar yang sudah dipilih oleh Allah untuk mengemban amanah dan membawa ruh ahlu sunnah wal jamaah nahdliyah. Semoga nanti semua halangan dan tantangan yang akan dihadapi menjadi motivasi lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

Reporter: Yunike Wulandari
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300