banner 728x250

IPNU-IPPNU Jember Serukan Kebersamaan dan Solidaritas dalam Berorganisasi

(FOTO) Putri Safadila/MWC NU Tanggul: Ketua PC IPPNU Jember Rekanita Nunung Tri Mulyani Putri, saat memberikan paparan agenda Rapimcab, di Kantor Muslimat PC Jember, Ahad (14/05/2023).
banner 120x600

Kaliwates, pcnujember.or.id – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jember, menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Kantor Muslimat PC Jember, Ahad (14/05/2023).

Rapimcab kali ini mengusung tema; “Konsolidasi Organisasi Menuju Pelajar NU Berperan, Superhighway dan Bersinergi” dan diikuti puluhan peserta yang berasal dari PAC dan PKPT IPNU IPPNU Se-Kabupaten Jember.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Ketua PC IPNU Jember Atho Amrillah menyampaikan terimakasih kepada yang telah hadir dan juga menjelaskan tujuan diadakannya Rapimcab. “Rapimcab ini untuk mensosialisasikan agenda ke depan yakni pelantikan, serta ingin mendengar aspirasi dari PAC dan PKPT untuk dijadikan tugas kerja kami ke depan,” ujarnya.

Ia juga memberikan semangat kepada Rekan-rekanita yang telah berpartisipasi dalam Rapimcab kali ini. “Mari kita kobarkan lagi semangat juang kita untuk pelajar NU Jember berperan, superhigway, berdaya dan bersinergi,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PC IPPNU Jember Nunung Tri Mulyani Putri. Dalam pemaparan Grand Desain PC, ia mengatakan bahwa organisasi bisa berjalan maksimal karna adanya kebersamaan satu sama lain.

“Dedikasi dalam sebuah organisasi adalah bentuk kebersamaan dan solidaritas, yang pada hakikatnya bergerak bersama saling bersinergi agar terciptanya progam kerja yang maksimal,” kata Rekanita Putri.

Reporter: Putri Safadila
Editor: Maulana
Publisher: Irwansyah GI

banner 325x300