banner 728x250

MWC NU Jelbuk Siap Menyambut Kepengurusan Baru

Yayik Saiful Bahri/MWC NU Jelbuk: Rapat Koordinasi persiapan pelantikan MWC NU Jelbuk.
banner 120x600

Jelbuk, pcnujember.or.id – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Jelbuk memulai persiapan pelantikan sekaligus rencana peringatan Harlah NU di Gedung Aula Elok Kecamatan Jelbuk, Sabtu (13/02/2021).

Dalam pertemuan itu, dihadiri pengurus inti seperti Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah serta pengurus terpilih. Dalam sambutan, KH Zainuddin Zuhri mengajak pengurus baru untuk selalu mengedepankan keihklasan dalam ber NU. “Jika kita ber NU, jangan berharap imbalan apalagi mencari keuntungan. Karena NU bukan perusahaan dan juga bukan organisasi politik,” terangnya.

banner 325x300

Baca juga: IPNU-IPPNU Balung Gelar Makesta Perdana

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tandfidiyah MWC NU Jelbuk Marsoto menyampaikan, ada beberapa poin berkaitan tentang tindak lanjut setelah pasca pelantikan. Salah satunya adalah Musyawarah Kerja atau Musker. “Sebagaimana amanah AD/ART, kita perlu lakukan Musker yang Insyaallah bersamaan dengan peringatan Harlah NU ke-95,” tegasnya.

Sementara itu Ustadz Sujono selaku Ketua Panitia menambahkan, kesiapan panitia jelang pelantikan dipastikan berjalan maksimal. “Kita upayakan segenap panitia tetap kompak dan mematuhi prokes. Insyaallah bisa mensukseskan acara tesebut,” jelasnya.

Reporter: Yayik Syaiful Bari
Editor: Maulana Al Fatih
Publisher: Maulana Al Fatih

banner 325x300