- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
BeritaPelantikan IPNU Sumberbaru Siap Jaga Ideologi

Pelantikan IPNU Sumberbaru Siap Jaga Ideologi

Sumberbaru,pcnujember.or.id– Pimpinan anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Dan Ikatan Pelajar putri Nahdatul ulamak(IPPNU) Kecamatan Sumberbaru masa khidmat 2021-2023 resmi dilantik di Desa Yosorati Kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember Ahad (11/04/2021).

Dalam acara tersebut, dihadiri PC IPNU, Jajaran Pengurus MWCNU Sumberbaru, serta seluruh peserta IPNU-IPPNU Sumberbaru. Ketua Tanfidziyah MWC NU Sumberbaru, KH. Taufiq Syam, mengatakan semangat mengabdi untuk menjaga ideologis Nahdlatul ulama harus terus dikobarkan.

Baca juga : Sempat Mati Suri, IPNU-IPPNU Mayang Kian Bangkit

“Menjadi Pelajar NU itu tidak boleh loyoh, namanya pelajar ya selalu siap menyongsong perubahan, dan berani tampil membawa ajaran Aswaja di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya ujarnya, saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia juga berpesan agar anggota baru yang dikukuhkan bisa menjaga dan merawat Nahdlatul Ulama di tiap sudut desa. Bahkan kalau perlu bisa lebih maju dari pengurus demisioner atau pengurus sebelumnya. “Kader harus kreatifitas, inovatif demi masa depan yang lebih baik. Tentunya, untuk kemajuan Tanah Air dan NU,” jelasnya.

Sementara Itu Alfan, Ketua PC IPNU Jember mengatakan, estafet kepengurusan yang diemban merupakan tanggung jawab besar. Dengan dikukuhkan nya kepengurusan PAC IPNU-IPPNU yang baru di harapkan dapat bertanggung jawab atas tegak dan berkembangnya syari’ah Islam menurut faham Aswaja.

Reporter : Riski wahyudi

Editor : Irwansyah GI

Berita Lainnya

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme