Meriahkan Ramadhan, LTM NU Bagi-Bagi Takjil Hasanah Yang Ke Dua

0
193
Penyerahan secara simbolis oleh Ketua LTM NU dan Pimpinan Cabang BNI Syariah, di kegiatan Berbagi Takjil Hasanah. (Rol;Irwan/pcnujember.or.id)

JEMBER,pcnujember.or.id

Program Takjil Hasanah merupakan program kerja Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM NU) Jember. Program tersebut  dilaksanakan setiap bulan Ramadhan, pembagian kali ini berupa takjil, Al’Quran dan masker, yang dibagikan ke 40 Masjid yang ada di Jember.

Jajaran Pengurus LTM-NU Cabang Jember memeriahkan bulan Ramadhan ini dengan bagi -bagi takjil kepada masyarakat Kebonsari, yang bertempat di Masjid Al-Hidayah Kebonsari Jember, pada hari selasa, (28/04/2020).

Takjil dan masker di terima langsung oleh HM. Tariyanto,Takmir Masjid Al-Hidayah Kebonsari, ia menyampaikan sangat berterima kasih kepada pengurus LTM NU dan BNI Cabang Jember telah rela berbagi dan juga bisa bersilaturahmi di bulan yang mulia ini.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Masyarakat betul-betul mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan LTM NU Jember,” kata Tariyanto

“Selain bagi-bagi takjil program ini memang, untuk mempererat tali silaturahmi Pengurus LTMNU  dengan Pengurus Takmir Masjid yang ada di Jember, serta memberi imbauan keselamatan/kesehatan kepada masyarakat,” ucap Sekretaris LTM NU Multazam disela-sela kegiatan

Menurut Multazam, semoga program Takjil Hasanah ini bisa kami jalankan secara maksimal ,sehingga Jajaran pengurus LTM NU Jember bisa silaturahmi dan terus berbagi di pelbagai masjid yang ada.