banner 728x250

MWC NU Ambulu Siapkan Penataan Rumah Tangga Umat.

Irfan Aminullah/MWC NU Ambulu: Peringatan Harlah NU ke-95 di MWC NU Ambulu.
banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id – Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Ambulu menyambut Harlah NU ke-95 dengan menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah jajaran banom dan lembaga di Aula Kantor MWC NU Ambulu, Jum’at, 29 Januari 2021.

Dengan tetap mentaati protokol kesehatan, rapat dipimpin lansung oleh Suroso, Ketua Ketata Rumah Tanggaan MWC NU Ambulu yang sekaligus Wakil Ketua MWC NU Ambulu. “Peringatan Harlah NU sengaja tidak dilaksanakan semeriah biasanya, mengingat masih dalam suasanya Covid-19, dan kita mentaati aturan yang ada,” ujar pria yang sering dipanggil Cak Roso itu.

banner 325x300

Baca juga : Mohammad Muslim: Pengalaman adalah Guru Terbaik

Menurut Roso, pembahasan rapat itu memfokuskan NU ke depan yaitu kemandirian yang dibangun dari sisi keumatan. Dalam rangkaian pembahasan rapat itu pula, juga digelar doa bersama, sekaligus memperingati Harlah NU ke-95.

Bendahara Lazis NU M Afif Khoirul Wafa yang turut hadir dalam rangka sosialisasi koin NU saat itu mengatakan, NU Care- UPZIS LazizNU MWC NU Ambulu telah meluncurkan 100 Kaleng dalam upaya meningkatkan Kemandirian Warga NU.

Baca juga : Meskipun Tengah Pandemi, Peringatan Harlah NU ke-95 Berlangsung Khidmat

Selain itu juga menyiapkan empat program yang telah dicanangkan. Ia berharap mampu menata rumah tangga umat ditengah Pandemi Covid-19 hari ini. “Melalui Koin NU ini kami berharap dapat meningkatkan kemandirian warga NU dengan jargon Gerakan NU Berzakat menuju kemandirian umat,” ucapnya.

Ia menambahkan, diluncurkannya 100 Kaleng Koin NU itu bakal memperkuat berbagai bidang garapan. Antara lain Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, dan Kesiap Siagaan Bencana. “Hal ini merupakan persembahan kami dalam menyambut Harlah NU yang ke-95,” tuturnya.

Reporter : Irfan Aminullah

Editor : Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300