banner 728x250

Wujud Kepedulian PCNU Jember Selama PPKM Covid 19

Irwansya GI/PCNU Jember : Ratusan paket beras 5kg untuk warga terdampak covid 19
banner 120x600

Jember, pcnujember.or.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali sejak tanggal 3 Juli Lalu berdampak banyak pada berbagai sektor di masyarakat. Apalagi dengan adanya perpanjangan masa PPKM hingga 9 Agustus 2021.

Adanya pemberlakuan tersebut terdapat dampak yang mau tak mau harus dirasakan. Menanggapi hal tersebut Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember terus menerus melakukan aksi sosial dalam bentuk penyaluran sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 dan sedang menjalani isolasi mandiri ( ISOMAN ).

banner 325x300

Baca juga : Peduli Warga Isoman, PCNU Jember Salurkan Ratusan Paket Sembako

Taufik Hidayat/PCNU Jember ; Penyaluran bantuan beras 5kg untuk warga terdampak Covid 19, oleh Taufik Hidayat, Wakil Sekretaris PCNU Jember, di Kecamatan Kaliwates Rabu (04/08/2021)

“Setelah menyalurkan 250 paket isoman bersama Lembaga NU, juga kemarin 100 beras 5 kg yang bersinergi dengan Polres Jember, sekarang kita salurkan kembali ratusan beras 5 kg untuk masyarakat terdampak wabil khusus masyarakat dhuafa,” KH. Abdul Hamid Pujiono, Sekretaris PCNU Jember paparnya.

Ketua Satgas Covid 19 PCNU Jember, H.M Ayub Junaidi pun mengatakan, PCNU Jember berkomitmen untuk terus mendampingi masyarakat yang terdampak ekonominya selama masa pandemi Covid-19, sama seperti aktivitas sosial yang dilakukan setiap terjadi kejadian darurat seperti bencana alam dan bencana kemanusiaan lainnya. ” Karena NU adalah organisasi kegamaan dan sosial kemasyarakatan,” tegasnya.

Reporter : Irwansyah GI

banner 325x300