Ansor Pontang Launching Produk Kopi Sorban

0
39
M. Irfan Aminullah/MWC NU Ambulu: Penyerahan simbolis produk Kopi Sorban ke Rais Syuriah NU Pontang 1 dan seluruh banom NU Pontang Ambulu.

Ambulu, pcnujember.or.id Peringatan Hari Lahir (Harlah) GP Ansor ke-87 diisi dengan rangkaian kegiatan. Mulai dari doa bersama, pemaparan sejarah Ansor, hingga Launching Kopi Sorban dan Buka Bersama oleh GP Ansor Pontang Ambulu.

“Sebagai bentuk cinta kami terhadap NU dan NKRI, peringatan Harlah Ansor kami isi dengan doa bersama untuk para pendiri NU dan NKRI,” ujar M Mukhotibin, Ketua Ansor Desa Pontang saat ditemui tim Reporter MWC NU Ambulu, Kamis (6/5/2021).

Baca juga : Bangun Kepedulian Sosial, IPNU-IPPNU Semboro Bagi-bagi Takjil

Selain doa bersama, harlah juga sekaligus diisi dengan launching produk Kopi Sorban yang merupakan satu bentuk usaha kemandirian Ansor Pontang. “Sengaja kami lakukan sebagai wujud nyata bentuk kemandirian Ansor,” imbuh Mukhotibin.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari semua tamu undangan yang hadir termasuk Ridwan, Ketua Tanfidzdiyah NU Pontang 1 Ambulu. Ia juga apresiasi atas usaha Kopi Sorban yang telah digagas. “Ansor harus mandiri, dengan kemandirian itu senantiasa bisa menopang keberlangsungan kegiatan lembaga,” pungkasnya.

Reporter: M. Irfan Aminullah

Editor: Maulana Al Fatih

Publisher : Irwansyah GI