banner 728x250

Peringati Hari Santri Nasional, MWC NU Kirab Santri Se-Kecamatan Ambulu

(Foto) Akbar Yogatama/MWCNU Ambulu: Pemberangkatan peserta kirab santri oleh Rois Suryah MWC NU Kecamatan Ambulu, KH Ali Muthohar Mu'ti.
banner 120x600

Ambulu, pcnujember.or.id – Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasioan (HSN) 2022, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Ambulu mengadakan Kirab Santri pada hari Ahad (23/10/2022) berpusat di Alun-alun Kecamatan Ambulu.

Kirab santri yang diadakan oleh MWC NU Kecamatan Ambulu ini diikuti oleh 3.318 santri se-Kecamatan Ambulu terdiri dari santri Pondok Pesantren, TPQ, dan Madrasah Ibtidaiyah. Dan juga dimeriahkan oleh grup drumband baik dari lembaga pendidikan dan grub drumband Banser PAC Ansor Kecamatan Ambulu.

banner 325x300

Abdun Nafi’ selaku Koordinator kegiatan ini merasa bersyukur karena kegiatan bisa terlaksana dengan sukses dan maksimal. “Alhamdulillah, kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan jumlah peserta yang hadir juga maksimal,” tuturnya.

Pria yang juga ketua Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (LP Ma’arif NU) MWC NU Kecamatan Ambulu ini mengatakan, kegiatan itu merupakan pra-acara kegiatan Pelantikan Pengurus MWC NU Kecamatan Ambulu masa khidmat 2022-2027. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pelantikan pengurus MWC NU Kecamatan Ambulu yang juga kami laksanakan bersamaan,” imbuhnya, saat ditemui pcnujember.or.id.

Reporter : Akbar Yogatama
Editor : Maulana
Publisher : Irwansyah GI

banner 325x300